2.1.11

Ya Allah

Ya Allah ,
jangan Engkau biarkan aku mencintainya dengan sepenuh hati
karena aku takut
kelak suatu saat nanti aku tak sanggup untuk lupakannya

Ya Allah ,
jangan Engkau biarkan aku menyayanginya dengan seluruh hati
karena aku tak mampu
aku tak akan mampu melukainya dengan rasa sayang ini

jangan Engkau biarkan aku memaknai cinta dengan cinta sejati
karena aku tahu
di alam semesta ini tak mungkin ada cinta sejati

biarkanlah aku lari dengan perlahan-lahan
karena aku tak pernah paham
akan kemana langkah kaki ini ku tuju

lepaskanlah rasa ini
karena aku tak mungkin lagi menahan rasa ini
aku tak ingin melukai perasaan orang yang menyayangiku dengan rasa ini


Ya Allah,
kini aku mengerti akan semua penantianku
aku sudah menenmukan kenapa dan mengapa aku menanti
tapi aku paham tak seharusnya aku menanti
kerana yang aku ketahui dirinya bukanlah untukku
dan diriku bukanlah untuk dirinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar