2.1.11

TAK KU HARAPKAN

secerah warna pelangi
seindah alam semesta
seterang cahaya matahari
itu yang aku rasakan saat dirimu selalu ada untukku

seredup lampu desa
semerautan kehidupan ini
segelap tanpa cahaya
itu yang aku rasakan saat dirimu tak lagi ada untukku

semuanya berputar 360 derajat
ini semua tak terpikir olehku
semuanya menghilang dalam satu ucapan
ini semua yang tak aku harapkan

aku tak pernah mengantisipasi semua ini
aku tak pernah memikirkan semua ini akan terjadi
aku telah dibutakan oleh cintanya
aku telah dibodohkan oleh perhatiannya

tak seharusnya aku begini
tak semestinya aku begini
aku tak ingin ini
aku tak suka ini

terlalu panjang goresan yang aku terima
terlalu dalan luka yang aku dapatkan

datangnya begitu indah
perginya begitu menyakitkan

kenapa dia harus datang
jikakalau dia harus pergi
kenapa dia harus kembali
jika akhirnya luka itu datang lagi

aku tak mungkin menyesal
tapi aku kecewa
aku tak mungkin melupakannya
tapi inginkan itu

haruskah ku tutup hati ini dengan senyuman palsu
haruskan ku tutup pintu cintaku dengan cerita pilu

egokah jika ku inginkannya demi keinginanku
sadiskah jika ku lukainya demi lukaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar