2.1.11

Untitled

Sebening air laut
Secerah rembulan
Seindah alam
Setenang desa
Begitulah caraku untuk melupakanmu

Aku tak perlu menghindar
Aku tak perlu berlari
Aku pun tak perlu menjauh

Karena semua perbuatan itu
Adalah perbuatan pengecut
Adalah perbuatan pecundang
Adalah perbuatan perampok

Embun pagi selalu hadir dalam diamku
Cahaya bintang selalu terangi gelapku

Kini aku tak sendiri lagi
Aku masih mempunyai orang-orang yang peduli
Aku masih mempunyai orang-orang yang menyayangi

Diamku ku buat senangku
Renungku ku buat ceriaku
Marahku ku buat candaku
Dan sedihku ku buat tawaku
Begitulah caraku melewati keadaan ini

Hidup ini sangat dan begitu indah
Janganlah sia-siakan hanya untuk menanti
Menanti seseorang yang tidak peduli
Menanti yang seharusnya tidak dinanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar