25.6.12

LOVE AT THE FIRST SIGHT WITH MOM :)

hari ini semua nya berasa memuakan buat gue dr kemarin sih sbnr nya. gak keluarga gak temen gak temen deket. gue gak ngerti gue yang gak bisa ngertiin mereka atau mereka yang gak ngertiin gue. iya yang pasti gue berasa gak punya siapa-siapa di dunia ini. dan saat perasaan itu dateng, mood gue ancur seketika. semua gue lakuin semau gue, dan emang cuma nyokap yg ngerti perasaan anaknya. nyokap gak pernah walaupun gue selalu ngebantah, gue gak pernah bantuin dia. disaat gue seneng, gak pernah gue inget nyokap, disaat ada org yg jahatin gue, gue selalu cerita ke nyokap gue. gue sadar gue gak bisa hidup tanpa nyokap gue, gue gak ngerti gimana nanti kalo nyokap gue udah gak ada, kadang gue sedih ngeliat foto wisuda kakak2 gue, mereka berdua udah punya foto wisuda sama mamah, tp guee????. kadang gue takut kl nyokap gue gak bisa liat gue wisuda, gue udh cukup kehilangan sosok bapak di hidup gue, tp mamah itu sgala buat gue. mamah bisa jadi bapak dan bisa jadi ibu buat gue. mamah is myy everythng. maafin ina ya mah kl ina banyak salah sama mamah, ina ga pernah dengerin omongan mamah, ina jarang bantu mamah di rmh, malah mamah yg selalu bantu ina. ina seneng punya mamah kayak mamah. mamah ngajarin ina mandiri dulu waktu kecil ina selalu iri liat anak2 lain dijempu ibu nya di sekolah, tp ina ngerti kl mamah ggak kerja kita mau makan drmn. dari kecil ina udah diajarin mandiri sm mamah, tp setelah sebesar ini ina blm bisa bales jasa2 mamah. dan saat ina nulis ini, ina nyesel mah, ina gak mau jadi anak durhaka buat mamah. ina mau nemenin mamah sampe mamah gak ada nanti . ina tau banget mamah capek kan akhir2 ini, capek fisik, capek pikiran, dan ina cm bisa ngebebanin mamah aja. MAMAH, INA MINTA MAAF KALO SELAMA 19 TAHUN INI INA BANYAK SALAH SAMA MAMAH, INA TAU MAMAH SELALU MAU YG TERBAIK BUAT INA, MAMAH SELALU BERHARAP INA NGASIH YG TERBAIK BUAT MAMAH KRN INA ANAK PEREMPUAN SATU-SATUNYA. tp ina tau ina gak akan bs jd yg mamah mau, ina terlalu bodoh untuk itu semua mah.ina bosen mah setiap hari di rmh kayak gini sendiri terus, ANDAI AJA INA BISA GANTIIN MAMAH. ina mau nemenin mamah sampe akhir hidup mamah, ina pengen mamah istirahat aja di rmh gak usah ngelakuin apa2, tp kdg orang lai gak pernah ngertiin mamah, disaat ada org lain yg gak bisa ngertiin mamah bilang ke kita mah. ina, ka doni, ka halim gak akan ngebiarin mamah gak dihargain orang. INA KAGUM SAMA MAMAH, MAMAH BISA NGEBESARIN KITA BERTIGA TANPA KEHADIRAN SEORANG SUAMI, MGKN MAMAH JG BANGGA SM KITA KRN KITA BISA TUMBUH DAN BERKEMBANG SECARA SEHAT LAHIR DAN BATIN WALAUPUN TANPA BAPAK. mungkin ini emang udah JALAN ALLAH BUAT KITA. I love you with all my SOUL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar