25.6.12

friend is evrything is nothing

segala sesuatu ttg pertemanan, persahabatan udah pernah gue coba semua. dan emg hal itu selalu ada dlm setiap kehidupa sosial kita. gue sendiri gak ngerti arti temen itu apa, krn temen dlm hidup gue selalu datang dan pergi sendiri gt aja. kalo sahabat mgkn beda, shabat itu yg selalu ada buat gue, selalu dengerin curhatan sampah gue, selalu ada dalam seneng ataupun sedih. kalo lagi galau kadang gue suka cerita ke mamah atau ke sahabat gue.mgkn emg prisip org beda2, dan prioritasnya pun jg berbeda. gue jg bsa bedain kok kapan gue harus memprioritaskan temen kapan harus memprioritaskan pacar. hari ini gue ngerasa marah, kesel, capek sama hidup gue sendiri, seakan gak ada yg peduli. gue lg butuh banget DIA, tp kenyataannya ? dia gak ada kan buat gue. ngelanggar janjinya yg kmrn, mgkn emg gue gak terlalu berarti di mata dia, mgkn gue cm beban buat dia. gue bakal buktiin kok gue bisa, gue gak kayak apa yg lo dan orang-orang pikir. dan yang sekarang gue rasain adalah, ya ge cm hidup sendiri, yg bisa nnolong gue ya diri gue sendiri. bukan orang lain.
this lyric can describes what i feel right now :

"Pernahkah kau bicara
Tapi tak di dengar
Tak di anggap
Sama sekali"

                                                 "Pernahkan kau tak salah
                                                 Tapi disalahkan
                                                 Tak di beri
                                                 Kesempatan"


Kau dengan dirimu saja
Kau dengan duniamu saja

teruskanlaaaaah nak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar