8.10.10

Layanan Online yang dimiliki Univ.Gunadarma

Dalam tulisan ini,saya akan membahas mengenai layanan online BAAK UNIV.GUNADARMA  http://baak.gunadarma.ac.id/ yang artinya Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan. Dalam layanan online ini,banyak fitur yang bisa kita gunakan seperti mencari kelas untuk PTA yang baru,serta melihat jadwal untuk para mahasiswa baru dan lama.

berikut ini adalah tampilan utama di http://baak.gunadarma.ac.id/



Didalam situs layanan online baak yang dimiliki oleh gunadarma,kita sebagai newbie sangat mudah untuk mencari berbagai informasi yang kita butuhkan,seperti kalender akademik,info mahasiswa,dan pengumuman-pengumuman lainnya.
Sebagai mahasiswa,kita bisa melihat jadwal ujian dan jadwal pengisian KRS yang tentu saja sangat penting bagi mahasiswa,jika mereka tidak segera mengisi KRS dari waktu yang sudah ditetapkan,maka mereka dianggap cuti oleh pihak kampus. Oleh karena itu,mahasiswa diperluka peran aktifnya dalam melihat berbagai pengumuman yang ada di dalam situ online BAAK yang dimiliki Gunadarma.
Kelemahan yang dimiliki oleh layanan online ini saya rasa tidak ada,dan saya juga belum menemukan kekurangan itu,justru banyak kelebihan layanan ini seperti memonitoring kehadiran mahasiswa dan dosennya.

Saya rasa cukup sekian tulisan saya ini,semoga bermanfaat bagi Anda yang membacanya.
Penulis : Mariam Agustina. NPM : 24210214. Kelas : 1EB14 Univ.Gunadarma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar